Jumat, 03 April 2009

tangis vs senyum

Aku nggak tau harus bahagia atau sedih
Aku nggak tau harus tersenyum atau menangis
Aku nggak tau harus terimakasih atau meminta maaf..
Aku rasa aku merasakan semuanya..
Semua bercampur ketika aku merasakan kamu bahagia.
Kamu bahagia dengannya.
Untuk apa aku memikirkanmu terlalu jauh.
Aku rasa sia2..
Untuk apa aku jatuh cinta..
Jatuh cinta bukan pada tempatnya.
Sakit memang jatuh cinta itu,,.
Tapi aku tak bisa menolaknya,,
Aku sayang dengannya tapi dia tak merasakan,
Aku tau dia punya hatii..
Yang bisa merasakan sayank n cinta
Tapi bukan untukku..
Slama ini aku hanya berangan-angan n berhalusinasi
Berharap dia akan jadi milikku lagii…
Yang ku tau hanya mimpi..
Aku yang hanya memikirkan ego dan agresifku
Aku minta maaf …

“Percayalah ku disini menanti kembali padaku sayang
Ku tak akan menyakiti dirmu,
Mav kan aku tuk semua salahku,
Cobalah kau mengerti semua ini,.
Karena bagiku kau sangat berarti”

Aku percaya ini..
Walau sebenernya waktu itu kamu bilang lagu ini bukan untukku..
Tapii..
Aku bisa merasakannya ketika kita sudah di dunia yang berbeda.
Aku merasakan saying dan cinta yang belum pernah kurasakan sebelumnya..
Jujur aku merasakan hidup yang sebenarnya..
Ku akui walau aku yang mengubah hidupku sendiri..
Tapi kamu sebagai pengarahnya..
Meski tanpa kau sadari kau sangat berartii..
Setidaknya untukku..
Aku berterima kasih..


Aku menangis karena kau telah pergii..
Aku menangis karena kau tak akan kembali..
Aku menangis karena kau miliki yang lain,.
Aku menangis karena merasa kepercayaanku hilang,,
Aku menangis karena sahabatku pun ikutan menutupi semua tentang kamu dariku yang tak bisa ku percaya itu.
Sakit banget..
Dan aku menangis..


Aku tersenyum melihatmu tertawa…
Aku tersenyum ketika kau ada disisiku..
Aku tersenyum karena kau tak pantas melihaku menangis.
Aku bisa percaya itu
Aku bisa terima,.
Dan aku tersenyum..

Aku menyakiti diriku dengan cara menyakiti dirimu..
Mavin aq..

7 komentar:

Unknown mengatakan...

ehmmm,...
sekali-kali gak libatkan perasaan biar gak usah berharap,..
mungkin gak?

relungQ mengatakan...

lutfi; tak ada kata tanpa perasaan..
hehehe.. cuma maen kata ajah..

budi maryono mengatakan...

Hmmmm....

sujud ilalang mengatakan...

hihihihi... kok ada komentar "hmmm...." itu, ya?

relungQ mengatakan...

bulan: hmmmmm???????
sujjud ilalang: lucu ya?hehe, siapa ya ini??

-closed- mengatakan...

Uda lama ga diisi ...
orangnya kemana yaaa ???

ehm.. ehmm ..
isi lagi dungg !!!!

muhamad.agus mengatakan...

menangislah bila perlu dan tersenyumlah bila mau

teruslah berprestasi