Rabu, 18 Maret 2009

smelly

Pagi ini aku bangun dengan senyuman..
Senyuman yang begtu ikhlas dari dalam hatii…
Yang sekarang sudah jarang aku lakukan di pagi hari,
Bahkan bukan hanya saat pagi
semenjak kepergian mereka..
Kini aku sadar,. Mereka pergi bukan karena tak sayang lagii padaku..
Tapi mereka sudah punya jalan sendiri untuk hidup mereka..
Mungkin pertemuan ini hanya sementara..
Tapi mereka akan ada dihatiku selamanya..
Mereka memberiku arti menjaga cintaa..
Mereka memberiku arti persahabatan..
aku janji..
Mulai esok, aku kan banyak tersenyum, mungkin mereka tak akan lihat aku tersenyum, tapiku rasa banyak yang menantiku tuk tersenyum..
Seperti halnya aku yang menanti senyuman dari mereka..
Everything is gone be allraight!!
Makasii cinta, makasi sobat..
I love u more..

Tidak ada komentar: